Jumat, 25 Mei 2012

edisi 24 Mei 2012

Selamat Malam Jumat . . . . .
Terima Kasih Atas Kunjungannya!


Judul Cerita Nightmare Side edisi 24 Mei 2012 :

* Pengalaman Menyeramkan Saat Bekerja di Salah Satu Distro di Daerah Bandung
* Arwah Penasaran Yang Mencari Salah Satu Organ Tubuh Yang Hilang 
*Rumah Baru di Daerah Cihideung, Lembang, Yang Menyimpan Misteri

Jangan Lupa Klik iklan dari KumpulBlogger setelah kamu mendownload ceritanya! Dengan mengKlik Iklan BerArti Kamu Membantu Perkembangan blog ini.Thanks..

Link Download :
Mediafire | Idws



11 komentar:

  1. yozzz alighato ...

    BalasHapus
  2. Mantap... rajin banget ne admin gw suka yg model kya gene nih ... (y)
    main ke http://irfanhambali.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Mantep, tayang tadi malem, besoknya pas ngecek, weisss udah ada yang bisa didownload nih.. Ckckck teruskan usahamu Min, kita sangat mengapresiasi..

    BalasHapus
  4. keren banget adminnya cepet banget uploadnya semangat ya min :)

    BalasHapus
  5. aku udh beli bukunya serem bgt ceritanya!!!

    BalasHapus
  6. ka bukunya bikin lagi dong aku udh baca dua2nya nih!!

    BalasHapus
  7. Gan izin sedot, sorry baru bilang :D
    www.s-andi-m.co.cc

    BalasHapus
  8. Kalo mau beli bukunya sama kumpulan MP3 lengkapnya bisa ga admin? kalo bisa berapa biaya nya sampai ke Banjarmasin? sms ke 0878 15 91 2 888 di tunggu admin :)

    BalasHapus
  9. hahaha. aku suka sekali blog ini. :D
    saya boleh inta izin untuk share ke facebook saya?.



    don't forget visit ny website
    http://mvpz-ega.com/
    http://mvpzghaa.us.tc/

    BalasHapus

Mohon Untuk Meninggalkan Jejak Berupa Komentar Anda