Senin, 04 Juni 2012

BUKU NIGHTMARE SIDE JILID 2



Rp 34.100

Synopsis

Kami sedang asik ngobrol di bawah pohon karet besar itu. Tiba-tiba sikutku
menyentuh sesuatu, seperti akar gantung. Tanpa sadar, aku memainkan
akar itu. Lama kelamaan aku merasakan ada yang aneh dengan akar
gantung ini. Kok... agak sedikit halus ya? Muncul niat iseng untuk menaruh
akar itu di kepalaku, dan berpura-pura menjadi hantu.
Ketika aku menarik akar pohon itu, terdengar suara benda jatuh.....
Sesuatu jatuh dari pohon karet itu... Spontan kami semua berdiri dan
mencari asal suara tersebut. Kami semua melihat ke atas...
Tidak ada apa-apa di situ...
Ketika aku melepaskan genggaman tanganku dari akar itu... aku baru sadar
ternyata yang kutarik itu bukan akar menggantung, tetapi rambut
manusia yang tersambung ke sebuah benda berbentuk mirip kepala...
kepala manusia!
Author : TIM NIGHTMARE SIDE ARDAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Untuk Meninggalkan Jejak Berupa Komentar Anda