Jumat, 22 Juni 2012

edisi 21 Juni 2012

Kembali saya akan berbagi cerita dari Ardan Nightmare Side untuk kalian yang tidak sempat mendengarkan ceritanya, yang berada di luar Kota Bandung, Atau bahkan yang ingin menjadikan Cerita-cerita Nightmare Side sebagai Koleksi.
Terima Kasih Atas Kunjungannya!

Cerita Kali ini Tim Ardan Nightmare Side menyajikan 3 (tiga) cerita seramnya,
Berikut Sinopsisnya :

* Gara-Gara menyebutkan Nama Makhlus Halus Di Tempat Yang Gelap Atau Angker

Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Namaku Eka. Entah sejak kapan aku menjadi orang yang latah. Yang aku ingat, sejak SMA aku sudah dikenal dengan orang yang latah oleh teman-temanku. Dan karena itu, aku sering dijahili. Aku hanya akan latah jika aku merasa kaget. Tapi masalahnya, aku gampang sekali kaget. Biasanya, aku akan mengeluarkan kata-kata jorok atau kata- kata kebun binatang ketika latah. Namun, pernah suatu ketika aku latah, aku bukannya mengeluarkan kata-kata tersebut, malah menyebutkan sebuah nama Makhlus Halus. Dan ternyata, hal itu membawaku ke sebuah kejadian yang menakutkan. Saat itu aku pulang kuliah dan hendak pulang ke rumah . . . . . . . . . . .


* Kisah Tentang Tempat Tidur Yang Tidak Dipakai Cukup Lama
Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Siapa yang menyangka, semua yang biasa ada di sekitar kita, bisa menjadi suatu hal yang tidak terduga. Dan tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Namaku Rudi, Aku seorang mahasiswa tingkat akhir di salah satu perguruan tingkat tinggi di kota bandung. Untuk mengejar ketertinggalanku atas skripsi, membuatku lebih sering menginap di kosan teman di daerah Ledeng di pinggir kampusku. Terus terang saja, jika aku harus bulak-balik ke kampus cukup membuatku malas, karena rumahku sendiri berada di sekitaran Cibiru. Membuatku jadi cape di jalan. Sudah hampir 3 bulan lebih, aku tidak tidur di rumah. Kalau pulang pun, aku hanya sekedar mampir saja membawa baju ganti dan beberapa buku. Aku sudah sering diomeli oleh orang tuaku karena ini. Sampai . . . . . . . . . .

* Diganggu Oleh Hantu Penjaga Kos

Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Ceritanya, waktu itu aku baru saja pindah kontrakan. Dari SetiaBudi ke sebuah daerah Karang Tinggal. Malas sih memang! Tapi mau bagaimana lagi, demi membuang kenangan bersama sang mantan, Aku harus Move'On. Singkat Cerita, baru dua hari aku menempati kosan baruku. Sebuah kosan yang bisa dibilang cukup mewah. Satu kamar, lengkap dengan kasur King Size dan Bathup. Belum lagi internet dan tv Kabel. Sangat cukup dengan harga di bawah satu juta. Mungkin karena dari luar rumah ini cukup mewah, jadi tidak banyak orang yang tahu kalau rumah ini adalah kosan. . . . . .


Link Download

11 komentar:

  1. admin, kok ke 14 juni sih , kan di judulnya 21 juni 2012 ?

    BalasHapus
  2. Maaf, yang bener 21 Juni ini :
    http://www.mediafire.com/download.php?f6pkxpecaf1f9pe
    password : kenet

    BalasHapus
  3. Maaf Gan, itu baru kerangkanya aj.
    Semalem Jaringan lagi Down, jadi proses pengerjaan saya tunda di Pagi Hari.

    Sekarang Linknya telah saya Perbaiki.
    Monggo Silahkan di Donlot!

    BalasHapus
  4. izin download ya gan .. :D
    sukses selalu buat ardan

    BalasHapus
  5. ijin nyedot gan thz linkna

    BalasHapus
  6. Gan suka kadang ngaco adf.ly nya suka mandek, trus kudu ngulang 2kali ato 3kali

    BalasHapus
  7. ugh, baru pertama kali gw denger nightmare side dari suaranya, berhubung emang gw bukan denger, tapi baca bukunya .. sereman didengerin,,

    BalasHapus

Mohon Untuk Meninggalkan Jejak Berupa Komentar Anda