Jumat, 08 Juni 2012

edisi 07 Juni 2012

Selamat Malam Jumat . . . . .
Terima Kasih Atas Kunjungannya!


Judul Cerita Nightmare Side edisi 07 Juni 2012 :

* Kejadian Menyeramkan Ketika Pulang Dari Bimbingan Belajar

Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Tiba-tiba aku melihat bayangan panjang di tanah. Bayangan itu adalah bayangan seseorang. Aku heran sekaligus kaget. Loh perasaan tadi di depan gk ada orang? Aku melihat seorang wanita sedang berjalan di depanku. Aku tidak dapat melihatnya dengan jelas, karena dia memunggungiku. Saat aku perhatikan, ada yang aneh dari wanita ini, jalanya terseok-seok, sepertinya kakinya pincang, ia berjalan dengan susah payah.. Tiba-tiba wanita itu menghentikan langkahnya lalu wanita itu memutar lehernya ke belakang, Astaga, kepala wanita itu berlumuran darah mengalir sampai ke dagunya. Matanya tidak ada. Aku terkejut, tapi anehnya aku hanya bisa diam. Ia mengejarku, wajahnya persis ada di depanku, dan mulutnya menganga.
* Diganggu Makhluk Halus Setelah Shalat Isya Pada Tengah Malam

Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Ketika itu Suasana Sangat hening, hanya ada suara jangkrik. Aku pun segera mengambil wudu, lekas langsung ke kamar. Langkahku sempat terhenti ketika terdengar seperti ada seseorang memanggilku. Refleks aku menoleh ke belakang, tetapi tak ada siapa-siapa. Seperti ada yang mengikutiku dan memperhatikanku dari kejauhan. Setelah selesai solat. Beberapa lama kemudian aku hanyut dalam ke'khusuan tersebut, sampai tiba-tiba terdengar suara seseorang mengetuk-ngetuk kaca jendela, aku pikir itu hanya cicak ato binatang lain. tapi lama-lama terdengar suara. Dan suara itu seperti suara tertawa perempuan. Saat aku melihat ke sebelah kanan. Astaga terlihat sebuah sosok perempuan di belakang gorden kamarku. Ketika aku membuka jendela kosanku, suara perempuan itu pun menghilang. Lekas aku ingin segera tidur, namun ketika akan menutup jendela, tiba-tiba terdengar suara orang memanggilku lagi. Dan aku mencoba melihat keluar jendela kamarku, dan tidak ada apa-apa. To be continue download Audionya!
* Bertemu Hantu Pocong di Sebuah Jembatan
Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Hari itu benar-benar aneh, counter dimana aku bekerja sangat sepi. Padahal biasanya sangat dipenuhi oleh pengunjung. Jam pulang pun telah tiba, setelah aku berpamitan, aku pun pulang. Saat itu hujan gerimis, aku berjalan pelan-pelan. Saat Aku tiba di jembatan besi, aku mengurungkan niatku untuk menyebrang jalan raya. Saat aku sampai di ujung jembatan itu tiba-tiba suara handphone mengagetkanku. Ternyata itu pacarku. Setelah menutup panggilan itu sambil berjalan tidak sengaja aku menabrak seseorang. Astaga, berdiri sesosok makhluk di depanku. makhluk itu tinggi dengan berbalut kain putih . Mukanya lebam. Itu POCONNGGG!! Makhluk itu hanya berjarak beberapa centimeter di depanku. Badanku lemas. Makhluk itu meloncat menghilang bertepatan saat aku pergi melangkah. Aku pun berlari kencang. Malam itu aku langsung pulang ke rumah. Namun pertemuan itu berlanjut. Aku merasa seperti selalu diikuti makhluk itu. Download ajj Audionya!


Jangan Lupa Klik iklan dari KumpulBlogger setelah kamu mendownload ceritanya! Dengan mengKlik Iklan BerArti Kamu Membantu Perkembangan blog ini.Thanks..




2 komentar:

Mohon Untuk Meninggalkan Jejak Berupa Komentar Anda