Jumat, 13 Juli 2012

edisi 12 Juli 2012

Kembali saya akan berbagi cerita dari Ardan Nightmare Side untuk kalian yang tidak sempat mendengarkan ceritanya, yang berada di luar Kota Bandung, Atau bahkan yang ingin menjadikan Cerita-cerita Nightmare Side sebagai Koleksi.
Terima Kasih Atas Kunjungannya!

Cerita Kali ini Tim Ardan Nightmare Side menyajikan 3 (tiga) cerita seramnya,
Berikut Judul dan Sinopsisnya :

* Pengalaman Menyeramkan di Cikole, Ciater

Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Galau, adalah sebuah perasaan yang setiap orang akan melakukan apa saja untuk menghilangkan perasaan ini. Contohnya aku dan Munte malam itu. Sebenarnya malam itu aku dan Munte hanya berniat makan malam di luar saja. Tapi entah darimana datangnya, tiba-tiba saja muncul ide gila dari Munte untuk pergi ke pemandian air panas di Ciater. Singkat cerita, malam itu pun kami menghabiskan malam minggu kami di pemandian air panas di Ciater. Suasana kolam sangat ramai. Dan itu juga yang membuat kami betah di sana. Sampai waktu pun mendekati dini hari. Munte mengajakku untuk pulang. Awalnya aku menolak, aku meminta kepada Munte untuk menunggu agak pagian. [Download. If you Want to Listen!]


* Diikuti Makhlus Halus, Akibat Memakan Sesajen
 
Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Namaku Tio. Aku ingin menceritakan sebuah kejadian yang aku alami sewaktu melakukan kegiatan KKN dulu. Kampusku memang selalu melakukan kegiatan itu setiap tahunnya. Dan saat itu, aku kebagian melaksanakan KKN di sebuah Desa di daerah Sukabumi. Di hari keberangkatan semua mahasiswa sudah berada di kampus pada pagi buta. Perjalanannya ternyata sangat lama. Tepat sebelum Dzuhur kami pun tiba di Desa itu. Suasana di Desa yang kudatangi itu cukup menyenangkan. Udaranya sejuk dan sepanjang mata memandang masih dipenuhi warna hijau oleh pepohonan. Kedatangan kami disambut oleh Bapak kepala Desa dan langsung diantar ke tempat tinggal kami selama di sana. [Download. If you Want to Listen!]

* Arwah Penasaran Nenek Korban Tabrak Lari

Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Namaku Nidia. Aku tinggal di Ujung Berung. Sehari - hari aku bekerja sebagai ShopKeeper di sebuah Factory Outlet. Namun tidak jarang aku menerima tawaran untuk menjadi SPG di berbagai event. Dari konser musik, sampai event bertema elektronik. Seperti kali ini contohnya. Aku menjadi SPG di sebuah Provider Celluler pada sebuah acara di Gazibu. Konser ini berlangsung dari pagi hari sampai tengah malam. Awalnya, aku sempat ragu untuk menerima tawaran ini karena jadwal shiftku bentrok dengan jadwal kerja di Factory Outlet. Beruntung karena ada teman yang menggantikan. [Download. If you Want to Listen!]


Link Download


Mediafire  [size 18.51 Mb] | Unduh Lagu Lingsir Wengi

12 komentar:

  1. Nuhun, gan.. Mangstab ini, baru juga tadi malem udah diupload lagi.. Kualitasnya oke pula lagi..

    BalasHapus
  2. ada nightmare tahun 98 ga?

    BalasHapus
  3. nitemare taun 98 itu naratornya masih wiro dan vina imanda. jaman gw sd ya sis sinta. izin nyedot kang, nuhun

    BalasHapus
  4. nuhun akang sae caritana sanaos di luar negeri nanging tiasa kenh ngdangu nightmare ardanfm...mntep

    BalasHapus
  5. nuhun kang..
    kl boleh minta nightmare tempo doeloe..
    merci beaucoup!

    BalasHapus
  6. Hatur Nuhun, Ardan Tempo Dulunya ada ga ?

    BalasHapus
  7. boleh Copas gak bang,Kalau gak boleh juga gak papa

    BalasHapus

Mohon Untuk Meninggalkan Jejak Berupa Komentar Anda