Jumat, 06 Juli 2012

edisi 05 Juli 2012

Kembali saya akan berbagi cerita dari Ardan Nightmare Side untuk kalian yang tidak sempat mendengarkan ceritanya, yang berada di luar Kota Bandung, Atau bahkan yang ingin menjadikan Cerita-cerita Nightmare Side sebagai Koleksi.
Terima Kasih Atas Kunjungannya!

Cerita Kali ini Tim Ardan Nightmare Side menyajikan 3 (tiga) cerita seramnya,
Berikut Judul dan Sinopsisnya :

* Hantu Perempuan Baju Merah

Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Namaku Hedi. Aku adalah seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negri di daerah dago. Kosan ku persis berada di sebelah kampus dan menghadapnya langsung. Bahkan, kalo aku membuka pintu untuk keluar kamar, pemandangan yang terlihat adalaha bangunan kampusku. Aku tidak pernah punya firasat kalo hal ini ternyata membawaku ke peristiwa yang menyeramkan. Ini adalah pengalamanku melihat hantu wanita. Lebih tepatnya, hantu wanita berbaju merah. Yang katanya, sudah sering terlihat di kampusku. Ada yang melihatnya di kelas malam. Ada juga yang melihatnya di kamar mandi. .:.Download File untuk mendengarkan Cerita.:.


* Sosok hantu Bergaun Merah di Kampus Daerah Dipatiukur
 
Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Namaku Niken. Aku adalah mahasiswa tingkat akhir di sebuah Universitas yang mengambil konsentrasi khusus di bidang komputer di Bandung. Universitas yang berlokasi di jalan Dipatiukur itu memiliki bangunan yang tinggi dengan sebuah Basement yang cukup luas. Dan sekarang, sedang mengalami pemugaran dan pembesaran gedung. Aku mahasiswi jurusan IF. Dimana jurusan IF adalah jurusan dengan tugas yang padat. Seringkali aku harus pulang malam dan menghabiskan waktu untuk mengerjakan tugas di kelas. Jam tangan sudah menunjukkan pukul 6 sore. Aku masih berkutat dengan tugas-tugas teknik Informatika yang cukup banyak. Dengan tenang aku mengerjakan soal demi soal. .:.Download File untuk mendengarkan Cerita.:.

* Pengalaman Menyeramkan Saat Menaiki Kereta Api KRD di Stasiun Bandung

Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Perjalanan ini serasa tidak asing lagi bagiku. Meluncur ke kota Bandung menaiki kereta api. Namun, yang berbeda biasanya aku bermain ke Bandung bersama temanku tapi kali ini aku sendiri. Itupun karena perjalananku bukan untuk sekedar main, melainkan aku akan pergi ke salah satu Mall besar untuk membeli hardware komputer. Semuanya berjalan lancar. Sampai suatu ketika hari mulai gelap. Aku lihat jam di handphoneku menunjukkan jam 6 sore. Saatnya kembali ke stasiun untuk pulang. Setibanya di stasiun Bandung, aku langsung membeli karcis. Karcis KRD Ekonomi dan jadwal keberangkatannya jam 19.30 .:.Download File untuk mendengarkan Cerita.:.


Link Download


Mediafire  [size 18.25 Mb] | Unduh Lagu Lingsir Wengi

11 komentar:

  1. sereummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. ane selalu download,thx buat update nya yang beda 1 jam sama jam tayang

    BalasHapus
  3. Gan, kalo bisa linknya dari idws juga yah :) Thx

    BalasHapus
  4. hatur nuhun,lur..buat update2an nya.

    BalasHapus
  5. sakali deui hatur thanks you

    BalasHapus
  6. Link nya sudah saya cantumkan di bawah,
    via mediafire!

    BalasHapus
  7. hatur nuhun vsan akang

    BalasHapus

Mohon Untuk Meninggalkan Jejak Berupa Komentar Anda