Jumat, 29 Juni 2012

edisi 28 Juni 2012

Kembali saya akan berbagi cerita dari Ardan Nightmare Side untuk kalian yang tidak sempat mendengarkan ceritanya, yang berada di luar Kota Bandung, Atau bahkan yang ingin menjadikan Cerita-cerita Nightmare Side sebagai Koleksi.
Terima Kasih Atas Kunjungannya!

Tapi Sebelumnya Mohon Maaf, Kami tidak bisa menyajikan cerita Nightmare Side yang disiarkan oleh Ardan Radio dengan sempurna. Streaming yang sering putus-nyambung mengakibatkan ceritanya menjadi terpotong beberapa bagian. Tapi kami telah berusaha untuk menyatukan audionya kembali, walaupun tidak sempurna.

Moga-moga Nightmare Side edisi minggu depan tidak terjadi masalah yang serupa lagi yaaa.. Mengingat Acara Nightmare Side dari Ardan Radio pada bulan Ramadhan akan libur sesaat. 

Cerita Kali ini Tim Ardan Nightmare Side menyajikan 3 (tiga) cerita seramnya,
Berikut Sinopsisnya :

* Diganggu oleh makhlus halus, saat menginap di rumah teman

Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Cerita ini dimulai ketika teman baruku mengundang makan siang di rumahnya. Sebelumnya, kami membeli bahan makanan di mini market lalu setelah itu pergi ke rumah temanku menggunakan motor. Sasti, namanya.Dia tinggal berdua dengan Ayahnya, di sebuah komplek yang disediakan khusus untuk dosen perguruan tinggi. Rumah-rumah itu dibangun saat jaman Belanda. Terlihat dari arsitek bangunannya yang sudah tua. Juga susunan rumah yang menunjukkan sebuah tingkatan drajat. Semakin rumahnya dekat dengan pusat kegiatan, yang paling besar halamannya dan paling besar rumahnya. Menunjukkan bahwa pemilik rumah itu banyak dihormati pada jamannya. Dan aku menuju ke sana. . . . . . . . . . . .



Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Malam minggu, sudah semestinya malam yang menyenangkan untuk banyak orang. Tapi malam minggu itu, sangat tidak menyenangkan buatku. Aku hanya memegang remote tv sambil menyenderkan kepalaku di bantalan sofa. Bulu-bulu halus yang bersenderan di pinggiran sofa, memberikan rasa nyaman, dan membuatku enggan bergerak sedikit pun. Sedari pagi aku sudah sendirian di rumah. Ayah dan ibuku, serta kedua adikku, sudah pergi sejak subuh hari. Mereka mengunjungi nenekku di kampung. Ibu sempat bilang, kalau dia hanya pergi satu hari saja, dan tidak akan menginap. Tapi sampai jam segini, keluargaku belum juga pulang. Aku juga sempat mengajak pacarku bermalam di rumahku, namun dia bilang dia akan datang setelah urusan di kantornya selesai. . . . . . . . . . .

* Lagi, Pengalaman Menyeramkan di Taman Sari

Klik Show Untuk Melihat Sinopsis
Insan muda, pernahkah kamu mendengarkan sebuah cerita dari nightmare side. Kemudian, kamu mengalaminya langsung? Semoga saja kamu tidak mengalaminya. Karena aku mengalami sebuah peristiwa menyeramkan setelah mendengar salah satu cerita di Nightmare Side.. . . . . .


Link Download


7 komentar:

  1. tumben file nya gede banget gan :D
    izin donlot ya gan .. sukses selalu buat ardan :D

    BalasHapus
  2. hatur tengkyu gan :D

    BalasHapus
  3. SYIP...SYIP.. MANTAP.. LANJUTKAN CERITA2 NIGHTMARE SIDE LAINNYA, KALAU ADA YG TEMPO DULU. NIGHTMARE SIDE ARDAN TAHUN 1998 OR AWAL 2000-AN GITHU LHO.. HEHE HATUR NUHUN..

    BalasHapus
  4. izin downlaod ya gan :)
    sukses selalu bwt Ardan Radio :D

    BalasHapus
  5. ia gan klo ada nightmare jadul jaman sd nih perasaan dulu serem banget, rip dari kaset juga gpapa gan :D

    BalasHapus
  6. gimana cara donlot nya

    BalasHapus

Mohon Untuk Meninggalkan Jejak Berupa Komentar Anda